Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Game Citampi Stories: Kisah Cinta & Kehidupan



Halo Gaes Dewi di sini balik lagi di blog Berbagai Informasi, di post kali in aku mau share tentang cara main game Citampi. Citampi sendiri adalah game buatan asli Anak Bangsa (ikan Asin Production), yang merupakan game simulasi kehidupan mirip dengan game HarvestMoon, garfiknya pun agak mirip. Game ini dapat dimainkan secara offline dan online, kita harus online untuk membuka game dan ketika ingin menyimpan data, saat permainan kita bisa mematikan data internet /offline.

Sedikit info gaes ini ada game mirip2 citampi, kalian bisa langsung klik ini : Virtual Families 3, Tips & Trik

Game ini bercerita tentang sebuah keluarga di suatu desa, keluarga tersebut terlilit hutang, salah satu cara agar dapat melunasi hutang adalah dengan menikahi anak Juragan. Karakter kita di game ini adalah sebagai seorang Pria (sebut saja Paijo), namun karakter kita menolak untuk dijodihkan karena kalau dilihat-lihat anak juragan itu mirip cewek jadi-jadian hehehe..

Si Paijo pun memilih untuk merantau ke kota, di kota inilah si paijo mencari kerja untuk membiaya kehiduannya dan tak lupa setiap hari minggu selalu mengirim uang ke orang tuanya yang ada di kampung. Untuk awal-awal karakter kalian akan tinggal di sebuah gudang milik pak RT, kalian bisa mencari pekerjaan di papan pengumuman, namun ada beberapa pekerjaan yang memiliki syarat dan harus di penuhi untuk memulai bekerja. Kalian akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membeli makanan ( menambah energi ), bermain di warnet ( meningkatkan kecerdasan ), pergi ke gym untuk berolahraga ( meningkatkan skill ), menyewa kost, dll. Jika ingin meingkatkan skill berbicara, kalian bisa berinterkasi dengan semua tokoh yang ada di kota citampi.

Baca Juga : Tips dan Trik Game Citampi Stories: Kisah Cinta & Kehidupan

Kota citampi ini terbagi menjadi 4 area, ada area 1, 2, 3, 4. setiap daerah memiliki bangunan yang memiliki fungsi masing-masing, kalian bisa jelajahi semuanya dan temukan hal-hal yang unik.

Di game citampi kalian juga bisa mencari jodoh, ada beberapa wanita di kota citampi, setiap wanita memiliki profesi yang berbeda-beda ada yang bekerja sebagai pegawai Indomarket,  kasir Omegamart, dll.  Beberapa nama karakter di game ini cukup lucu karena merupakan plesetan dari nama beberapa artis dan tokoh terkenal indonesia.

KONTROL GAME :

Untuk mengerakaan karakter kalian bisa dengan mengklik tempat yang ingin dituju,

MENU :




Kotak Merah     : Berisi tentang informasi hari, jam, jumlah uang, dan jumlah energi 
Kotak Hijau       : Ikon lokasi yang jika di klik akan menampilkan tempat-tempat yang bisa di                                       datangi di area tersebut. dengan mengklik nama tempat maka karakter akan secara otomatis berjalan ke tempat tersebut


Kotak Kuning   : Ikon HP yang kegunaanya sama dengan handphone ada aplikasi yang bisa di                                        gunakan




Ikon Telephone  : Beguna untuk menelfon karakter lain
Ikon Kalender    : Berisi tanggal dan informasi yang terjadi setiap hari misalnya  toko yang tutup.
Ikon Galeri        : Berisi foto-foto
Ikon Pesan         : Berisi tentang tugas yang yang harus di lakukan jika ingin membantu karakter lain
Ikon Gojek         : Jika kalian ingin sampai dengan cepat di suatu tempat tinggal menklik ikon ini dan pilih tempat yang akan dituju, maka dalam sekejap akan sampai namun itu tidak gratis, yang gratis hanya jika kalian ingin pulang kerumah saja.
Ikon Maps          : Menampilkan keseluruhan peta kota Cotampi dan juga menampilkan karakter lain sedang berada di mana.
Ikon Contac       : Berisi informasi tentang informasi karakter lain.
Ikon Tanda tanya   : Berisi tentang Informasi  pakaian yang dimiliki karakter 
Ikon Love         : Berisi tentang informasi istri dan anak karakter kita
Ikon Pengaturan  : berisi tentang pengaturan ada musik, dan efek suara.
Ikon Tas         : Berisi tentang hal-hal yang dapat di beli menggunakan uang asli

Kumpulan Tips Untuk Game CITAMPI dan Cara berkencan di game CITAMPI : 

Ok secara keseluruhan aku suka sama game ini karena pertama gamenya offline & online jadi gak butuh paket data terlalu banyak hheheh, yang kedua kta bisa memilih pekerjaan dan mengatur karakter kita sendiri, grafiknya pun lucu dan jalan ceritanya katanya bagus berdasarkan informasi dari Playstore, buat kalian yang pernah main game harvestmoon pasti bakal suka deh sama game ini. Aku sendiri baru main game ini jadi belum terlalu hafal sama tempat-tempat yang ada, masih newbie.

Post kali ini sampai disini gaes, jika ada pertayaan silhkan tulis di bawah yah... oh iya aku mau minta tolong, kalau bisa iklan di blog ini di klik yah😊gak harus di download ko aplikasi di iklan, cukup di klik lalu tekan tombol kembali, agar dewi lebih rajin dalam membuat artikel seperti ini..

170 komentar untuk "Cara Main Game Citampi Stories: Kisah Cinta & Kehidupan"

  1. K nanya dong game ini bisa punya anak gak orang nya ?

    BalasHapus
  2. kalau untuk saat ini bekum bisa punya anak karena gamenya lebih fokus ke simulasi kehidupan dan simulasi kencan,, tapi kedepannya mungkin aja, jika si pembuat game membrikan update ke gamenya,,, ikutin terus aja infonya di playsore yahh...

    BalasHapus
  3. Kalau mau nikah harus kenal dengan semua penduduk. Dan kurang 1 orang belum ketemu. Siapa saja nama karakter dalam game ini ya?

    BalasHapus
  4. Kalau mau nikah sama sarah bisa gak sih bang ? Kok jawabnya kita masih belum mengenal. Padahal udah 5 hati

    BalasHapus
  5. Udah di kasih hadiah ?? Hadiah cincin..

    BalasHapus
  6. Itu karakter bocah sd yang diajarin nabila nyarinya dimana dah? 🤔

    BalasHapus
  7. Untuk mencari karakter bocah sd atau karakter lainnya, bisa dengan mengklik ikon telphone lalu pilih ikon maps/peta, maka akan muncul foto karakter dan di mana dia berada

    BalasHapus
  8. cari sapu untuk bantu kakek sen dimana ya?

    BalasHapus
  9. cara load game nya gmna? masa setiap maen ulang dari awal trus, tombol lanjutkan nya ga bisa, redup

    BalasHapus
  10. Sebelum keluar game apakah data gamenya udah di save atau belum ?? Cara ngesave data supaya bisa di lanjutkan.. adalah dengan kembali ke rumah atau gudang pak rt.. lalu klik tempat tidur kemudian pilih "tidur & Simpan data "

    BalasHapus
  11. Untuk mencari sapu.. coba cari di tempat sampah.. mungkin saja ada di sana😅.. soalnya aku belum pernah dpt sapu pas main..

    BalasHapus
  12. Cara beli rumahnya si nopandi gimana ya?

    BalasHapus
  13. cara cepet naikin skillnya gmn ya kak? selain gym sm warnet? trs komunikasi aku blm nemu

    BalasHapus
  14. Jika ingin beli rumah nopandi harus ngumpulin uang 10.000 baru bisa beli rumahnya

    BalasHapus
  15. Kak, ini gamenya ada 3 slot buat simpan data, itu semuanya bisa di isi atau 1 slot aja bisanya?

    BalasHapus
  16. semua slot pnyimpanan bisa diisi kok..

    BalasHapus
  17. untuk naikin skill komunikasi dengan cara berkomunikasi dengan setiap karakter yang ada di game, kalau untuk naikin skill keberuntungan dengan mencari-cari sampah yang bisa di jual kembali ke mas tatang.

    BalasHapus
  18. mau nanya, nyari tiket buat kencan nya dimana ya?

    BalasHapus
  19. Tiket kencan harus ngebuat hati 3 dulu ke karakter perempuan, nanti bisa dibeli di pa tatang

    BalasHapus
  20. Cari sapu di tong sampah. Keberentungan harus udah level 3

    BalasHapus
  21. Cara mau nikahin isma gimana ya? Kok shombong amat dia diajak nonton bioskop sama dinner romantis malah nolak, padahal love nya udah full

    BalasHapus
  22. Sarah: Tiket dinner mewah
    Isma: Tiket festival kuliner
    Nabila: Tiket nonton bioskop
    Wendy: Tiket fun park

    BalasHapus
  23. caranya biar bisa kerja yang disuruh temen itu gimana aku disuruh kerja jadi sopir taksi sama alex tapi gatau kerjanya dimana?

    BalasHapus
  24. cara jadi supir taxi yaitu dengan mengikuti syarat yang tertera, syaratnya yaitu : sudah pernah bekerja menjadi ojek pengkolan, komunikasi harus level 2, kekuatan level 3, dan kepintaran level 2, dan juga harus memiliki "seragam kuning".. cara membeli seragam kuning silahkan pergi ke distro gawhul..

    BalasHapus
  25. cara beli rumah nopandi? Uang nya udah cukup tapi gak bisa terus

    BalasHapus
  26. cara beli rumah nopandi ternyata selain uang harus 10.000, hutang orang tua harus lunas, kan waktu mau merantau kita diberi waktu 10 minggu buat bayar hutang... nah jadi kita harus lunasin hutang sampai 10 minggu dan mempunyai uang 10.000 untuk membeli rumah.

    BalasHapus
  27. Kak tolong di bales ya kak , aku kan udah lengkap persyaratan nya tapi ko masih ga bisa selesai misi jual pecel lele ya..?

    BalasHapus
  28. Kalau mau mendapatkan sapu terdapatdi sekitaran jalan gym dan area 2

    BalasHapus
  29. Rizki.. untuk menjadi pedagang pecel lele syaratnya yaitu : sudah pernah bekerja sebagai PEDAGANG CUANKI, komunikasi level 3, kekuatan level 2, kepintaran level 3, dan memiliki seragam hijau

    BalasHapus
  30. kak, nyari ikan discus di selokan kok susah bgt ya, apa ada waktu waktu khusus kaya pagi atau malam gitu?

    BalasHapus
  31. Kak cara dapat Yuyu(semacam kepiting) dimana kak, susah amat dapatnya

    BalasHapus
  32. Untuk ikan diskus, coba mancing sekitar jam 01.00
    Kalau beruntung bisa dapet
    Selokan bagusnya kalau malam

    BalasHapus
  33. List hadiah
    Isma :parfum, bunga
    Nabila : boneka, jam tangan
    Wendy : bandana, sepatu
    Sarah : kosmetik, kalung

    BalasHapus
  34. Kak untuk menjual sampah ke pak tatang bagaimana?

    BalasHapus
  35. untuk menjual ke pak tatang.. klik warung yang ada di samping pak tatang, lalu pilih tanda panah kebawah (kalau gak salah)

    BalasHapus
  36. Cara nyari yuyu ama ikan ayam2 gmn ya? G dpt2.

    BalasHapus
  37. Cara nyari ikan sepat di empang gimana ? Empang itu sungai juga kan??

    BalasHapus
  38. Waktu ngajak kencan sarah akunya telat, cara ngajak kencan lagi gmn?

    BalasHapus
  39. Kalo udah nikah hrs ngapain lgi?

    BalasHapus
  40. ada 4 spot mancing, yang pertama itu ada di area 1 di sungai, area 2 di selokan, area 3 depan masjid empang(kalau gak salah), area 4 gak tau nanamya, lupa.. hehe

    nah cara cari ikannya itu perhatikan di petunjuknya misalnya " cari ikan ayam2 di selokan ".... berarti kita harus mancing di area 2.

    BalasHapus
  41. kalau telat datang kencan,, harus nunggu hari minggu berikutnya dan datang sebelum jam 11.. gak usah beli tiket lagi..

    BalasHapus
  42. kalau udah selesai nikah ya.. yaudah gitu.. gak ada yang berubah cuman kita serumah sama pasangan.. sayangnya game ini gak bisa punya anak,, bagusnya si pembuat game buat updatean baru sih..

    BalasHapus
  43. Kak cara pake tiket bioskop gimana ya?

    BalasHapus
  44. Trik cepat dapet uang bnyk tanpa bnyk keluar energi gimn ya kk ^^

    BalasHapus

  45. Kak, udah ngajak sarah kencan tapi kok ga dateng ya? Padahal udah datang sebelum jam 11

    BalasHapus
  46. Mencari sisir Wendy gimana ya?

    BalasHapus
  47. untuk menggunakan tikt bioskop yaitu,, berikan tiket bioskop yang sudah di beli ke Nabila, maka kalian akan di ajak untuk berkencan

    BalasHapus
  48. trik dapat uang banyak tanpa keluar banyak energi yaitu denganmencari barang bekas di tong sampah kemudian di jual ke pak tatang, dan kalau hubungan dengan pak tatang sudah berjumlah 2/3 maka kita akan diberikan sarung tangan yang bisa digunakan untuk menacri barang di tong sampah dan di kantong plastik yang menkilap2 (gak tau namanya heheh)

    BalasHapus
  49. Cari sisir Windy bisa di tong sampah dan di kantong2 plastik menkilap

    BalasHapus
  50. Kak aku belum kenalan sama Isma n sarah. Nyari mereka dimana ya?

    BalasHapus
  51. Kak, kan aku udah memenuhi syaratnya dan energinya juga penuh,tapi kok gak mau ya,katanya harus memenuhi syarat

    BalasHapus
  52. Untuk bertemu dengan isma dan sarah coba pergi ke indomarket yg di area 2, mereka bekerja di sana (kalau gak salah)

    BalasHapus
  53. Kak saran pekerjaan yang gampang dpt uang banyak dan syarat nya mudah apa?

    BalasHapus
  54. Kak cara beli atau dapet tas gimana ya? Makasih

    BalasHapus
  55. Hai kak..mau nanya. Cara cari lobster buat misi mbah sen gimana ya? Harus mancing jam brapa?

    BalasHapus
  56. Aku pngin nikah lagi caranya gmna ka? 😄

    BalasHapus
  57. tips mancing yuyu dong kak. dapat quest dr tio mancing di selokan. udah 4 mingguan gak dpat". bahkan sampe habisin 200 energi sehari tetep aja dapat"

    BalasHapus
  58. Kak gimana mau cari 3 karakter terakhir dicitampers ya?? Ad yg tau?

    BalasHapus
  59. Kak dewi yg cantikkk, itu tas nya bisa diperluas ga kak???

    BalasHapus
  60. kak. cara dapetin ikan ayan ayam di selokan gimana ya? udah sering nyobain mancing tapi ga pernah dapet huftt

    BalasHapus
  61. Cara beli tas lebih gede gimana ya ? Repot bolak-balik ke rumah buat jual barang 😁

    BalasHapus
  62. cara beli tas, di pak tatang. ada 10 slot ada 20 slot.

    BalasHapus
  63. cari ikan cupang sama sepat susag banget yaaaaa hahaha

    BalasHapus
  64. Iyah tas belum ada terus di pak tatang gimana caranya pengen nambah slot

    BalasHapus
  65. Dapetin ikan wader sama gupi kok susah ya
    Tolong pencerahannya :)

    BalasHapus
  66. Ka uang ngasil nyari teko di tempat sampah ko gk ada ya cuman ada bros doang yg misi nya si alex

    BalasHapus
  67. Kak apakah bisa menikah yang kedua kalinya

    BalasHapus
  68. Minta save data nya yg udah lunas hutang nya ada gk?��

    BalasHapus
  69. Ada yg tau cara cheat game nya ikutin yg di yt beda soal nya😅

    BalasHapus
  70. kalo drama dramaannya dimana aja yah?

    BalasHapus
  71. Cara dapat ikan yuyu gimana sih 😭

    BalasHapus
  72. Cara munculin cincin di toko tatang gimana ya?? Mau beli cincin, tp udh ga ada jualnya di toko tatang :'((

    BalasHapus
  73. Cara nyari ikan cupang sama siput emas di mana ya?

    BalasHapus
  74. Ka update terbaru ini bisa punya anak tapi caranya gimana ya padahal udah nikah

    BalasHapus
  75. Ka update terbaru ini bisa punya anak tapi caranya gimana ya padahal udah nikah

    BalasHapus
  76. Aku udh di game 10 minggu duit udh cukup tapi masih belum bisa beli rumah nopandi ??

    BalasHapus
  77. Gimana yaa cari jarum dan yang lain lain yg disuruh orang, katanya disuruh di tempat sampah tapi udah tak cari gak ada

    BalasHapus
  78. Gimana cara dapet ikan mas koki

    BalasHapus
  79. it is always a good idea to get event planners when you want a good outcome for your planned event` putlocker

    BalasHapus
  80. Permisi kak mau nanya, selokan untuk mencari ikan gupi di sebelah mana ya

    BalasHapus
  81. Gimana ya caranya biar ada event nya gtu? Aku udh beli rumah tinggal kencan sama nikah tpi gk pernah dapat event

    BalasHapus
  82. Maaf teman-teman baru bisa balas.. Cara dapat event baru yaitu coba update gamenya di play store, karena tgl 24 Januari kemarin game ini baru di update dan kalian bisa memiliki anak dan akan ada banyak event baru lagi

    BalasHapus
  83. Cara kirim uang ke orang tua gimana ya

    BalasHapus
  84. Uang akan terkirim ke orang tua secara otomaris setiap hari minggu.. butuh 10 minggu untuk melunasi hutang org tua

    BalasHapus
  85. Kak cari ikan di sungai, selokan, dll itu ada waktu2nya kah atau gimana? Aku mau nyari yuyu aja susahnya minta ampun dapetnya ikan gabus mulu. Kalok semisal ada waktunya yang pas. Tolong beri tau kami keterangan waktu dan dapat ikannya kak.. Biar gak keder carinya 😢😢 . Makasih

    BalasHapus
  86. Kak kan saya sudah dapat kayu dari satpam ya nah nggak sengaja ke jual terus mau dapetin lagi gimana ya

    BalasHapus
  87. kayaknya gak ada waktu tertentu, soalnya aku juga gitu kalau lagi cari ikan.. tapi biasanya bisa dapat ikan yg di cari dari hadiah menyelsaikan event yang lain..

    BalasHapus
  88. waduh.. kalau udah dijual gak bisa di ambil kembali, jadi harus cari lagi..

    BalasHapus
  89. Gimana cara ya foto foto galeri terkumpul semua?

    BalasHapus
  90. Lemari sama kayu hilang ini harus gmn gak bisa punya anak2 Help tolong tolongggg mohon respon

    BalasHapus
  91. tobat bini ngidam minta sayur sama buah2an !! carina dimana jal!!

    BalasHapus
  92. Cara berkebun atau bertani gimana ya? Soalnya aku punya baju petani nya

    BalasHapus
  93. Caranya save game di cloud gimana ya kak??

    BalasHapus
  94. kak kalo udah kencan sekali terus kita beli cincin bakal langsung diterima ga? atau nunggu ada kencan berikutnya? takut nyesel mau ngelamar soalnya dulu beli cincin dulu bukannya ngajak kencan

    BalasHapus
  95. kalau aku sih ngasih cincinnya setelah beli rumahnya pak nopandi, supaya bisa hidup di rumah sendiri bareng pasangan... jadi beli rumah pak nopandi aja dulu sebelum nikah

    BalasHapus
  96. kalau gak salah ada pilihannya di halaman depan deh kalau mau nyimpan di claud

    BalasHapus
  97. Cara ngumpulin barang2 perlengkaoan bayi gimana ya?

    BalasHapus
  98. Kak aku kan udah dapat kayu tapi ga sengaja kejual,carinya dimana lagi ya kak udah keliling nyari tetep ga ada

    BalasHapus
  99. Tolong dijawab dong kak nyari kayu yg ga sengaja kejual dimana lagi kak. Ga punya anak dong nanti aku😭

    BalasHapus
  100. Cara dapet benang di tukang rongsokan poinnya berapa yaa

    BalasHapus
  101. Cara Orang Lain Minta Tolong Gimana Minn Contoh Mpok Lela .Alex. Nabila

    BalasHapus
  102. Kak kenapa ya nabila gak dateng2 padahal aku udah nungguin di halte busbus?

    BalasHapus
  103. Kak cara dapetin cermin nya dari perawat gimana yaa aku udah pusing kali nyari nya

    BalasHapus
  104. Ikan yuyu susah udah mancing sehari full ga dapet2 mohon pencerahannya

    BalasHapus
  105. Cara cari mug gimana ya?... Di suruh angelia soalnya

    BalasHapus
  106. Mau nanya donk gimana ya cara naikin skill berbicara yang cepet

    BalasHapus
  107. Kak kalo mau plat besi hrus nukerin brng apa aja?

    BalasHapus
  108. Kak cari ikan Tutut (sungai) jam berapa ya?

    BalasHapus
  109. cara gnti jetpak ke motor gmna min?

    BalasHapus
  110. Ka kpan muncul nya ya, si karakter sarah?

    BalasHapus
  111. Kapan game Citampi Stories update?

    BalasHapus
  112. Kalo mau nyari sisir dimana?

    BalasHapus
  113. Kalo rak kuno nya ilang gimana kk? Cari kemana lagi😭 nanti aku gk punya bayi😭

    BalasHapus
  114. Kak bagaimana ya caranya nambah kapasitas slot tas?
    Mohon bantuannya

    BalasHapus
  115. Cara dapetin sisir gimana ya kak ???, soalnya ada misi nyari sisir

    BalasHapus
  116. Ane main game citampi udah punya anak,tapi ora ada perubahan anaknya 😅

    BalasHapus
  117. Ka kalo mau nikah lagi poligami bisa kagak sih? 😇

    BalasHapus
  118. Cara beri uang ke tio gimana ya, sama cari gramophone

    BalasHapus
  119. Ada yg tau ga ya cara dapetin wader? Susah bgt, dpetnya siput sm belut mulu...😔

    BalasHapus
  120. Kak cara dapetin tube lem dengan mudah tuh gimana?? Soalnya saya udah keliling ke semua tempat sampah tapi gk nemu²

    BalasHapus
  121. Kak..... kayu supernya ilang.. cara dapetin lagi gmn ya kak?

    BalasHapus
  122. Kak cara cari ikan tawes di sungai tu jam berapa?

    BalasHapus
  123. Cara dapet tube lem sama perangkap tikus gimana sih kak?gak ketemu-ketemu soalnya

    BalasHapus
  124. Kak, klo mau nikah harus 5 Hati Kak? Trus melamarnya tinggal dikasih cincin atau ada hal lain yang harus dilakukan kak?

    BalasHapus
  125. kak bisagak poligami ddi citampi stories

    BalasHapus
  126. kak bisagak poligami ddi citampi stories

    BalasHapus
  127. Kak tempat gramaphon dimana si?

    BalasHapus
  128. Cara dapet brokoli gimana ya.? Si Nabila hamil minta brokoli tapi gak dapet2 ada yg tau?

    BalasHapus
  129. Kasih tau dunk kak.. apa saja ikan yang muncul di pagi hari,siang hari, sore hari,malam hari,dan tengah malam

    BalasHapus
  130. Kak cara ngedapetin sampahnya gimana?

    BalasHapus
  131. Ini mau tanya kalo mau nukerin barang biar dapet pensil apa aja yang harus di tukrin sama ini tas udah beli kirain jadi bisa nampung banyak tapi gak bisa yah?

    BalasHapus
  132. Cara save datanya gimana ya kak? Kemaren udah lumayan dapet banyak kenalan sama uang nya trus keluar berenti maen mau maen lagi ga bisa klik lanjutkan bisanya klik main baru gimana ya kak udah 2 kali bikin karakternya masi tetep sama.mohon bantuannya ka

    BalasHapus
  133. Cara nuker barang. Plat besi. Beli stick di joy joy stick. beli apa aja stick nya beli 3 tar tukar barang. itu kadang hasilnya kalo ga kain,plat besi, dan cat:) bisnis sampingan gue tu kalo nganggur borong stick banyak tar tukar barang dapet 3 item itu untung 50-100

    BalasHapus
  134. yang bingung nyari ikan sepat, yuyu dll. sabar aja gw juga sama kok gadapet seharian nyari sepat. lewatin aja quest nya cari quest lain siapa tau dapet reward kan sepat dll

    BalasHapus
  135. Kalo yang bingung nabila sukanya apa dll. mending kasih mbah sen hadiah apa aja.mbah sen itu orang yang suka ghibah. kalo lo kasih hadiah kek sendok,jarum,kipas dll asal jan barang rusak aja dikasih. tar die kasih bocoran semua sifat masyarakat di citampi

    BalasHapus
  136. Syarat bisa upgrade slot tas apa yaa?

    BalasHapus
  137. Syaratnya ya butuh duit, pergi ke tatang tar ada upgrade tas. btw aku dah nikah dan punya anak perempuan akhirnya tamat main game ini😂

    BalasHapus
  138. Kalau mancing ntah di emlang, sungai, selokan, kolam, kalian tunggu 'tarik'an kedua. Baru nanti muncul ikan bukan langsung dpt plastik. Dan memang butuh waktu buat dptin ikan tertentu

    BalasHapus
  139. Ka kalo nyari buah buat si Isma pas hamil dimana ya ?

    BalasHapus
  140. Cara dapet notebook/buku gimana kak?

    BalasHapus
  141. yang tau item apa aja buat dapat benang gimana ya

    BalasHapus
  142. yang tau item apa aja buat dapat benang gimana ya

    BalasHapus
  143. Kak dewi cara beli bajunya gimana ya kak?

    BalasHapus
  144. perlu gasi beli rumah di nopandi? soalnya dia syaratnya hrs punya 3 hati sm 15 org, susah bgt. tp perlu ga? kl nikah, rmhnya di gudang itu jug?

    BalasHapus
  145. Syarat untuk beli rumah apa aja kk?

    BalasHapus
  146. Kk mau tanya ,, ada woltrog nya gx ,, kayak nama² carakter dan kesukaan nya gtu apa ,, kalo udah ada mohon bagi link nya ,, bukan aoa kalo kasi hasian sembarang nanti jelek hasil mood nya

    BalasHapus
  147. Kak, cara dapet obat nyamuk, korek, sama sabun colek gimana ya? Udah berkali2 nuker barang di rongsokan tapi gak dapet2 itu 😭
    Kalo buker barang di rongsokan itu diliyat apanya biar tau bisa jadi apa?

    BalasHapus
  148. Kak siap punya anak terus ngapain

    BalasHapus
  149. Ada yang nikah sama citra? Barang kesukaannya apa aja ya?

    BalasHapus
  150. The biosphere gasification technology or simply called biosphere technology is a kind of green technology that the biosphere machine uses to be able produce electricity. Biosphere technology is a process of turning waste to green energy in a cost effective manner. Biosphere technology is different from the other technologies that diminish waste. I came across also with a kind of green technology invented by the Japanese that transform waste to environmental by-products. เว็บดูอนิเมะ

    BalasHapus
  151. kak mau nanya donk cara dapetin baju supaya bisa kerja gimana ?

    BalasHapus
  152. kak mau tanya dong,kan ada warga yang minta di kasi cangkir,terus aku dah punya kan tu.. tinggal kasi aja ke dia terus kita dapet uang 40 kan.. nah cara ngasi cangkirnya ke dia tu gimana haduh udh dari kmrin cari digoogle ga nemu",,gimana ya kak???

    BalasHapus
  153. kak mau tanya dong,kan ada warga yang minta di kasi cangkir,terus aku dah punya kan tu.. tinggal kasi aja ke dia terus kita dapet uang 40 kan.. nah cara ngasi cangkirnya ke dia tu gimana haduh udh dari kmrin cari digoogle ga nemu",,gimana ya kak???

    BalasHapus
  154. Kakak mau nanya, cara bayar utang oran tua gimana ya, aku pusing cari ATM 😭

    BalasHapus
  155. Cara ngirim uang gimana?

    BalasHapus
  156. cara ngirim uangnya itu tiap hari minggu kalau nggak salah bakal otomatis ngirimin uangnya ke ortu, jadi gak perlu ke atm

    BalasHapus
  157. Kak, cara beli baju gimana yak? untuk persyaratan kerja

    BalasHapus