Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Channel Youtube Bermanfaat,Keren, dan Menghibur


Hay gaes, Dewi disini balik lagi di blog Berbagai Informasi.
Udah lama gak upadate, dan lagi gak ada kerjaan juga, pengen nulis tapi bingung mau nulis apaan, kebetulan tadi abis nonton video di youtube, kayaknya bagus nih kalau share tentang youtuber yang bagi aku kontennya bagus dan seru. Di daftar ini ada yotuber yang kontennya horor, Gaming, dan Pendidikan. Ok lansung aja ini dia listnya :

1. Youtuber dengan Konten Horor dan Misteri
  • Nessie Judge


Nasreen Anisputri Judge, populer dengan nama Nessie Judge lahir di Solo, 30 Oktober 1993, ia adalah seorang kreator konten di Youtube dan social media influencer berkebangsaan Indonesia keturunan Pakistan—Belanda—Tionghoa.

Nessie memulai akun YouTubenya pada tahun 2012 dan menggunakannya untuk ngeshare video-video blog yang ia bintangi sendiri berisikan keluh kesah, atau pembahasan atas hal hal yang menarik baginya. Sampai saat ini, pelanggan (subscriber) akunnya mencapai lebih dari 4.000.000 orang dan video-videonya telah ditonton lebih dari 100 juta kali. 

Konten nessie yang paling terkenal adalah #NEROR singkatan dari Nessie Horor, tapi bukannya hanya horor ada juga kisah misteri, kasus-kasus kriminal, Cerita Konspirasi, Rekaman 911, Chat history Terseram. Nah video #NEROR yang paling aku suka adalah rekaman 911, buat kalian yang belum tau 911, itu adalah nomor operator emergancy di Amerika Serikat. 

Ketika seseorang berada di keadaan darurat mereka bisa menlefon 911 dan meminta bantuan polisi, sang operator pun langsung mengirimkan polisi untuk datang ke lokasi kejadian. Tapi tugas oprator 911 adalah untuk stay di telfon agar bisa membantu / menenangkan korban sampai petugas polisi tiba. 
Untuk yang penasaran kalian bisa langsung cek ke channel yotubenya Nessie Judge.

  • Ewing HD


Hujwiriawan Ewing atau biasa dikenal dengan Ewing HD adalah kreator asal Indonesia yang aktif mengupload video bertemakan horor di channel YouTube Ewing HD. Konten horor yang Ewing HD produksi memiliki kekhasan tersendiri, yakni dalam bentuk game horor dan trivia show. Trivia show dari cowok kelahiran Yogyakarta, 11 Juni 1992 ini dinamakan #MalamJumat yang diupload setiap kamis malam. Ewing merangkum 5 hal yang berbau misteri dan kerap kali misteri yang Ewing bongkar adalah sesuatu yang jarang diketahui oleh banyak orang seperti misalnya tentang deep web dan berbagai hal berbau misteri lainnya.

Baca Juga : Youtuber Calon Sarjana Mencuri Konten dari Youtuber JT Viral!!

Selain itu Ewing juga kerap melakukan siaran langsung untuk membacakan email-email dari para Ewing squad ( sebutan untuk para fans ewing HD ). Nah kalau untuk siaran langsung ini aku belum pernah nonton sampai habis soalnya sering ketiduran heheh. Tapi setelah beberapa kali membuat siaran langsung, ewing akan memilih penampakan yang paling seram dan membuat kompilasi penamoakannnya dalam video " 5 penampakan hantu ala #EwingSquad ".

Untuk penonton setia channel Ewing HD yang hobi main game, Ewing juga menyuguhkan konten video gaming horor dan juga sesi live streaming di channelnya tersebut. Konten gaming dan live streaming tersebut bisa dinikmati setiap malam Minggu dalam segmen #MalamMinggu. Selain melalui YouTube Channelnya, Ewing bisa juga ditemui di akun instagramnya @Ewing_HD.

  • Hirotada Radifan


Hirotada Radifan adalah serong kreator konten youtube yang memulai channelnya pada 11 Oktober 2018. Belum banyak infromasi yang bisa di bagi tentang Hirotada Radifan karena informasi di internet tentang bang hiro masih kurang. 

Di channel Hirotada Radifan berisi tentang hal-hal misterius, cerita-cerita horor, dll. Intro yang terkenal dari Hirotada Radifan adalah " Apa kabar dunia ?.. Sudah gila..!!".

Hirotada cukup berbeda dari yotuber horor lainnya karena walaupun membawakan konten horor tapi masih diselingi dengan humor dan yang paling sering adalah cuplikan-cuplikan sinetron jadul yang alaynya minta ampuun hehehe.. Pembawaan hirotada juga bagus karena lebih santai dan jelas ditambah wajahnya yang tampan.. hiyah hiyah.. makin betah dah tuh.

 Salah satu video yang membuat channel Hirotada Radian terkenal adalah ketika ia membahas tentang " KKN di Desa Penari versi Nur ", video ini sangat populer hingga sempat beberapa hari masuk di trending youtube

2. Youtuber dengan Konten Gaming

  • MiawAug


MiawAug adalah channel gaming milik Regi Prabowo, nama channel miauaug di ambi dari suara kucing "miaw" dan suara anjing " Aug ". 

Hal yang paling aku suka dari video-video gaming kak regi adalah dia tidak pernah berkata kasar katika lagi main game, gak seperti kebanyakan yotuber gaming lain yang sering ngomong kasar dan jorok. 
Saat ini subscriber MiawAug udah lebih dari 6,27 juta ketika artikel ini ditulis. 



3. Youtuber dengan Konten Pendidikan & Informasi
  • Sacha Stevenson


Sacha Stevenson adalah seorang komedian Youtube, artis, dan juga presenter Indonesia berdarah Kanada. Awalnya ia dikenal sebagai sosok di balik video How To Act Indonesian yang super viral di Youtube. 

Salah satu video yang sangat aku suka di channel Sacha adalah " Seleb English " yang membahas tentang bagaimana para Artis saat berbahasa inggris. Sacha akan menomentari dan menilai setiap kata/kalimat yang di ucapkan artis  apakah cara penyebutannya sudah benar atau belum, dengan begitu sacha akan memberiahukan cara penyebutan kata atau kalimat yang benar, kita pun akan ikut belajar bahas inggris.

Pembawaannya yang santai membuat para penonton lebih nyaman ketika belajar bahasa inggris, kadang-kadang di sekolah saat belajar bahasa inggris kita gak terlalu paham karena pembawaan yang serius dan cukup rumit, tapi di cahnnel ini sangat bagus. Recomend untuk yang ingin belajar bahasa inggris.

  • Gedgetin


GadgetIn merupakan channel Tech terbesar di Indonesia - dengan total 3,4 juta subscribers dan rata-rata 1,05 juta views per hari. GadgetIn secara rutin menggunggah video yang berkaitan dengan teknologi. Sosok yang secara aktif membuat video ulasan, hands-on, dan unboxing ini bukan lain adalah David Brendi dibantu oleh temannya Mohamad Ekbal.

David punya tempat spesial untuk saya daripada reviewer lain karena ia gak selalu serius di video-video yang ia buat, kadang ketika sedang meriew akan di selipkan candaan

Untuk kalian yang ingin membeli HP atau Laptop atau sedang mencari-cari rekomendasi dan informasi tentang Hp atau laptop yang bagus, aku saranin ke kalian buat datang ke cahnnel ini karena disana banya membahas tentang review Alat elektronik khususnya HP terbaru.

    Posting Komentar untuk "Channel Youtube Bermanfaat,Keren, dan Menghibur"