Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan trik Game Citampi: Kisah Cinta & Kehidupan


Halo gaes Dewi di sini, balik lagi di blog BERBAGAI INFORMASI, kali ini aku mau ngeshare tentang tips dan trik main game citampi dan cara berkencan di game citampi, alasan aku buat post ini adalah karena di artikel CARA MAIN GAME CITAMPI: KISAH CINTA & KEHIDUPAN banyak teman-teman yang memiliki  pertanyaan tentang game ini serta ada juga teman-teman yang saling berbagi tipsnya di komenan artikel . Okedeh langsung aja ini dia :

1. Cara Agar Lebih Cepat mendapatkan Uang
Biasanya jam kerja dimulai jam 8 pagi, nah karena kita punya 2 jam kosong (mulai jam 6-8) kita bisa menggunakan untuk mencari barang di tempat sampah dan bisa dijual ke Pak tatang sehingga bisa menambah pendapatan. Kalau aku sih lebih banyak dapat duit dari mulung, apalagi setelah mendapat sarung tangan hadiah dari pak tatang karena hubungan pertemanan sudah berjumlah 1.Nah barang yang akan didapat jadi lebih banyak dan lebih bagus, harganya juga akan lebih mahal jika di jual kembali. bayangin aja di area 1 itu banyak temat sampah, dan apalagi kalau keliling ke area 2,3,dan 4. pasti barang bekas yg di kumpulin makin banyak.

2. Cara Meningkatkan Energi tanpa membeli makanan / keluar duit
pertama kita harus punya alat pancing, nah untuk mendapatkan alat pancing kita harus sering berkomunikasi dengan pak Tatang agar tingkat hubungan pertemanan menjadi 3. Ketika hubungan pertemannya udah 3 kita akan dimintai " syarat/tugas ", setelah itu kita akan di hadiahi alat pancing yang bisa digunakan untuk memancing ikan.

Nah ikan inilah yang dapat menjadi penambah energi kita, setiap jenis ikan memiliki energi yang berbedabeda, ada yang kecil ada juga yang besar. Ikan yang di dapat juga bisa dijual ke pak tatang.

3. Cara berkencan dengan karakter wanita
Untuk berkencan kalian harus sudah memiliki 3 hati ke karakter wanita yang akan di kencani, setelah itu beli tiket di toko pak tatang adapun tiket nya sebagai berikut :

  • Sarah: Tiket dinner mewah
  • Isma: Tiket festival kuliner
  • Nabila: Tiket nonton bioskop
  • Wendy: Tiket fun park
nah setelah mendapat tiket kencan lalu berikan kepada si karakter wanita, kalian akan diminta untuk datang ke halte bus di area 4 pada hari minggu sebelum jam 11 siang. Setelah itu kalian akan pergi berkencan dan mendapatkan foto baru.

4. Cara Membeli rumah Nopandi
Jika kalian ingin membeli rumah Nopandi, kalian harus memiliki uang 10rb & telah melunasi hutang orang tua kalian di kampung, nah kan dulu alasan kita merantau untuk menghindari perjodohan karena harus melunasi hutang... akhirnya kita diizinkan untuk merantau tapi di beri waktu 10 minggu untuk melunasi hutang, Setelah mencapai 10 minggu kalian bisa deh membeli rumah. Oh iya ada 1 syarat lagi yaitu kita harus memiliki level hubungan komunikasi berjumlah 2 Hati pada tiap-tiap karakter, nah caranya kalian bisa lihat di postingan dengan cara klik tombol ini : 



5. Hadiah untuk karakter cewek
Ini adalah hadiah yang bisa kalian berikan ke karakter cewek yang mau kalian nikahin
  • Sarah: Kosmetik, kalung
  • Isma: Parfum, bunga
  • Nabila: Boneka, jam tangan
  • Wendy: Bandana, sepatu
Kumpulan Tips Untuk Game CITAMPI Lainnya : 

14 komentar untuk "Tips dan trik Game Citampi: Kisah Cinta & Kehidupan"

  1. utang udh lunas, duit jg udh kekumpul 10rb tp kok ttp gbsa ya? perintahnya sih hrs nyelesain 3 guest dlu tp udh dislesain pun ttp gbsa? itu gmna ya? bingung bgt

    BalasHapus
  2. Cara jual sampah ke Tatang gimana ya kak?

    BalasHapus
  3. Kalau mau besarin kapasitas tas gimana ya?

    BalasHapus
  4. Gimana cara ya foto foto galeri terkumpul semua?

    BalasHapus
  5. Kak cincin nikah fungsinya buat nikahi orang ya

    BalasHapus
  6. Butuh berapa minggu buat lunasin hutang?

    BalasHapus
  7. Cara mancing ikan yuyu gimana???
    Waktunya kapan?????

    BalasHapus
  8. Caranya dinner romantis ama Sarah gimana dah, soalnya gw udah ngasih si Sarah tiketnya katanya harus temui dia sebelum jam 11 di halte tapi udah berminggu-minggu ditungguin dihalte si Sarah gk nongol²

    BalasHapus
  9. Kalau mau beli rumah pak nopandi kan harus baik dengan semua orang
    Aku harus mendapat kan 3 hati ke semua orang itu kalo biar cepat gimana ya kak

    BalasHapus
  10. ya itu harus rajin2 bicara ke semua orang

    BalasHapus
  11. kak aku kok gak pernah dapet pancingan, kalo pancingan itu gak bisa di beliya kak soalnya aku dapet quest dari isma suruh cari gurame..

    BalasHapus
  12. kak, aku kan udah beli rumah di nopandi, tapi listrik-nya abis, terus belinya dimana ya?

    BalasHapus