Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Banyak Uang Tanpa Banyak Usaha di game TheoTown

TheoTown adalah game strategi seru di mana kalian harus membuat dan meningkatkan kota Kalian. Seperti dalam game lainnya, untuk membangun gedung baru dan memperbaikinya, Kalian harus mengeluarkan mata uang dalam game. Pada artikel hari ini, aku akanshare cara menghasilkan uang di game TheoTown dengan lebih cepat.

Untuk mulai menghasilkan uang dalam game TheoTown, Kalian harus berusaha keras, karena tingkat pendapatan Kota bergantung pada populasi kota Kalian dan kepuasan hidup mereka.

Pertama, mari kita lihat bagaimana Kalian bisa mendapatkan penghasilan dalam game:

  • Mengumpulkan pajak dari populasi kota Kalian.

  • Mengumpulkan sumber daya lain yang akan dikonversi menjadi uang.

  • Mengekstrak mineral.

Seperti yang Kalian lihat, tidak banyak cara untuk menghasilkan uang digame ini, tetapi jika Kalian melakukannya dengan benar, Kalian akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Dan untuk yg baru pertama main game ini, aku aan kasih beberapa tips tentang cara menghasilkan banyak uang tanpa banyak usaha:

  • Usahakan untuk membuat kota kalian terpenuhi degan pasokan air. Kalian dapat menghancurkan Sea Rock dan mendapatkan modal awal yang sangat besar.
  • Bangun DSA, alokasikan wilayah yang luas, buka kunci dan isi banyak penghilang pohon di wilayah ini. Setelah itu, Kalian bisa menanam banyak pohon dan menghasilkan banyak keuntungan. Jika memungkinkan, gunakan reboisasi untuk menyederhanakan dan mempercepat proses ini.
  • Salah satu sumber pendapatan terbaik adalah pajak. Di awal permainan, Kalian perlu membangun bangunan industri minimum dan menginvestasikan sumber daya untuk kenyamanan penghuninya. Bangun taman, sekolah termurah, rumah sakit, pembangkit listrik (beberapa kincir angin akan berfungsi pad a awalnya), dan pemanas. Kondisi kehidupan yang lebih nyaman, semakin tinggi pajak yang tidak keberatan dibayar oleh penduduk. Kemudian perlahan-lahan tingkatkan wilayah kota Kalian, dan investasikan pendapatan berlebih di infrastruktur industri.

Nah itu dia cara agar kalian bisa mneghasilkan uang di game ini.

Posting Komentar untuk "Cara Menghasilkan Banyak Uang Tanpa Banyak Usaha di game TheoTown"