Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Semua Tanda Di Jalan Game TheoTown

 Sering saat kita bermain game theo town ini akan muncul beberapa tanda jalan di dalam kota kita, nah biasanya yang muncul tentang peringatan dan lain2. jadi berikut ini adalah beberapa tanda jalan yang muncul ketika kita bermain game theo town.

Emoticon wajah datar dengan tanda seru disampingnya


Ini artinya warga yang mengeluarkan emoticon ini terkena dampak dari polusi, contohnya yaitu limah bekas pembakaran atau limbah rumah bekas kebakaran. Jika kalian tidak menghapusnya maka para warga akan mengeluarkan emoticon ini, yang artinya merea tidak suka dengan adanya tempat samapah atau bekas limbah yang ada di dekat rumah mereka.

Tanda jalan


Adanya tanda jalan ini berarti kota kalian atau rumah sebagian bangunan itu tidak terhubung dengan jalan.

Tanda tempat sampah yang dilingkari lingkaran merah


arti dari tanda ini adalah banyaknya sampah disekitar daerah tersebut dan tidak ada pembuangan. Nah kalau tanda ini muncul maka kalian harus menyiapkan pembungan sampah / pembakaran sampah / Recycle.

Emot wajah berwarna abu-abu dan mata berbentk X


Ini artinya adalah terdapat seoarang mayat didalam rumah yang belum dikuburkan, nah tanda ini bisa keluar kalau kota kalian belum ada pembakaran mayat

Tanda seru


tanda ini biasanya muncul di zona service/pelayanan seperti listrik, sekolah,. Nah tanda ini mengingatkan kalian bahwa bangunan service tersebut sudah harus di upgrade

Emoticon orang sakt dan disampingnya ada termometer.


Arti tanda ini adalah kita harus membangun rumah sakit atau tanda yang mengartikan anyaknya orang sakit yang tidak bisa berobat dan akhirnya terkena virus/wabah yang membuat mereka mengeluarkan tanda ini.

Emoticon topeng kumis 


Arti dari emoticon ini adalah di wilayah tersebut ada pencurian, jadi kalian harus membangun kantor polisi. Ini adalah tanda seoarang pencuri.

Tanda pilox


tanda ini artinya ada Vandalisme atau anak-anak nakal yang suka nyoret temok di wilayah tersebut.  Nah biasanya tanda ini muncul karena kalian belum membangun kantor polisi kayak yang emoticon pencuri diatas.

Posting Komentar untuk " Arti Semua Tanda Di Jalan Game TheoTown"