Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masalah Kasus Windah Basudara dan Game Growtopia

 

Saat ini rating game growtopia di paystore menyentuh angka 1,1 hanya dalam 4 hari, hal ini diduga karena Bang Windah yang terkena ban dan memuat bocil-bocilnya subscribernya marah. Jadi 2 hari yang lalu bang Windah ini lagi live main growtopia saat ditengah2 live tiba-tiba saja akunnya kena banned lagi, dengan alasan " Evoding permanen sspension". Bagi yang gak tau kalau misalnya kalian udah pernah kena ban permanen satu kali, kalian udah gak bisa main growtopia lagi, walaupun kalian main pakai akun lain untuk main tetap akan kena banned. Itualah yang dirasakan oleh ang windah sama adik iparnya 2 hari yang lalu (15 agustus 2023). 

Setelah itu rating growtopia turun drastis sampai ke 1,1 di palystore. para fans dari dua kubu saling menyalahkan, ada yang membela pihak growtopia, ada yang membela bang windah. Nah apakah growtopia ini pantas mendapatkan rating 1,1 itu ? menerut aku sih pantas yah, karena bot dimana-mana, CSN dimana-mana, server yang sering overload dan lag.

Nah kalau opini aku yang salah disini adalah fans-fansnya yang kemarin nyuruh bang windah ntuk coba bang winda main lagi, nah bang windah gak tau csn (casino/mempertaruhkan hal yg bernilai/judi) itu gak oleh di growtopia makanya dia main lagi. 

Kemarin 16 Juli ada yg meuat ig story menyalhkan bang windah ini SSanya :

Dan ini klarifikasi dari bang windah :

Bisa saja saat nanti ubisoft lagi rapat, ratin rendah itu jadi pertimbangan apakah growtopia itu masih isa untuk diperjuangkan di palystore. Karena kalau ratingnya rendah mereka menduga udah gak ada yan suka dengan gamenya

Posting Komentar untuk " Masalah Kasus Windah Basudara dan Game Growtopia"