Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Shouju City 3D | Tips & Trik

 


Halo gaes Dewi disini, balik lagi di log BERBAGAI INFORMASI. Nah kali ini aku mau share tentang game Shouju City. sedikit info game ini adalah game Simulasi berkencan dengan seorang wanita yang kalian pilih di kota shouju dan kalian harus memastikan melakukan semua yg crush kalian inignkan atau suka. Artinya kalian harus mempelajari karakter tiap2 tokoh di game ini dan juga katakan apa yang ingin mereka dengan ketika berkomunikasi dengan kalian.

Kalian juga harus membawa pacar kalian untuk jalan-jalan, memasak untuknya, dan membelikan cemilan. Di game ini ada banyak tempat yang bisa kalian kunjungi yaitu, sekolah, taman hiburan, akihabara, kuil, dan juga rumah. Dan juga banyak kegiatan yang bisa dilakuakn diantaranya, naik roller coaster, mengikuti kelas, bermain piano, bekerja paruh waktu di maid cafe dan melawan hantu dengan pistol air di kuil shinto.

Dalam Story Mode, tugas kalian adalah mendapatkan keterampilan tertentu seperti keterampilan seni atau olahraga yang menarik perhatian crush yg kalian inginkan. kalian dapat memilih siapa yang akan kalian dikencani dari NPC berikut:


Posting Komentar untuk "Cara Main Shouju City 3D | Tips & Trik"