Cara Mendekati Anette | Shouju City 3D
PENAMPILAN
Anette memiliki kulit putih, mata hitam dan rambut coklat panjang. Rambutnya diikat menjadi dua ekor kuda rendah, dengan dua jepit rambut biru sebagai aksesoris. Tingginya sama dengan kebanyakan gadis yang bisa dikencani.
Dia biasanya memakai topi bisbol biru di kepalanya, dan jam tangan biru di pergelangan tangan kanannya. Di sekolah, dia memakai seragam sekolah yang terdiri dari kemeja pelaut putih, syal merah dan rok pendek biru, mirip dengan varian musim panas dari seragam pelaut Jepang. Dia juga memakai legging katun dan sepatu tenis, keduanya berwarna putih. Dia memiliki ban lengan merah yang mirip dengan milik Laika, karena dia adalah seorang pemimpin klub.
Pada hari Rabu dan Sabtu, dia memakai seragam olahraga sekolah.
KEPRIBADIAN
- Sports (Olahraga)
- City (Kota)
- Shopping (Berbelanja)
- Money (Uang)
- Social (Sosial)
- Cute (Imut)
- Summer (Musim Panas)
Makanan kesukaan Ririka :
- Azuki (Azuki)
- Chicken (Ayam)
- Apple (Apel)
Anette adalah murid yang rajin, yang punya keingin menjadi pelari tercepat di dunia. Dia paling jago tentang olahraga dibuktikan dengan niainya.
Sebagai refrensi, dia ini cantik dan modern: dia suka kota besar, berbelanja,fashiom dan untuk mampu membeli gaya hidup seperti itu, apstinya butuh uang. Sebagai orang yang mudah bergaul, dia suka berpesta dan bersosialisasi. Berbeda dari rekan aslinya, bagaimanapun, dia tidak menyukai sindiran seksual dan lebih suka terlihat lucu dan polos. Kedua versi masih memiliki kesamaan di musim panas. Dia juga memiliki banyak kepercayaan pada pasangannya, dan berharap mereka sama kompetitifnya dengan dia. Dia ingin mereka menjadi atletis dan bertujuan untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus di masa depan untuk menghasilkan banyak uang.
Anette menyukai apapun yang beraroma azuki, seperti es krim azuki, taiyaki azuki, dan shiruko. Makanan yang dia suka makan harus berbahan utama ayam, seperti ramen ayam. Minuman favoritnya adalah jus apel.
PERSYARATAN
Kalau kalian mau ngajak Laika ngedate, syaratnya adalah sebagai berikut :
- Monday: 30 Sports/10 Fashion
- Tuesday: 32 Sports/12 Fashion
- Wednesday: 34 Sports/14 Fashion
- Thursday: 36 Sports/16 Fashion
- Friday: 38 Sports/18 Fashion
- Saturday: 40 Sports/20 Fashion
- Sunday: 42 Sports/22 Fashion
STRATEGI MENDEKATI LAIKA
Karena hanya ada sedikit cara untuk meningkatkan poin keterampilan Olahraga, Anette adalah, jika tidak, gadis yang paling sulit diajak bicara dari ketujuh gadis yang bisa didata.
Poin tertinggi yang dapat diperoleh adalah 20 poin, caranya dengan mencentang Swimin (Berenang) dan Cimbing Mount Fuji (Mendaki Gunung Fuji di dua pertanyaan terakhir survei. Namun, ini tidak akan cukup untuk mengajak Anette berkencan. Untuk meningkatkan poin keterampilan Olahraga mereka, pemain dapat:
- Mengajak dia jalan2 atau beli dakimakura, lalu bermain tenis atau baseball dengannya.
- Untuk kencan, Aku rekomendasiin sama Kyoko aja, karena dia adalah gadis yang paling mudah diajak kencan.
- Untuk dakimakura, kalian simpan dulu di lemari inventori karakter kalian, lalu cari Anette dan mengajaknya kencan.
- Mainkan game VR di Akihabara atau game Magical VR di Summer Town.
- Namun, kegiatan itu hanya memberikan 3 poin keterampilan Olahraga, yang terbilang rendah. Selain itu, jika pemain kalah, poin keterampilan Olahraga mereka akan berkurang 3, membuatnya semakin sulit dan membuat frustrasi. Oleh karena itu, kecuali jika kalian memahami mekanisme permainan VR dan memiliki refleks yang cepat serta strategi yang baik, metode ini tidak disarankan.
- Berpartisipasi dalam kelas Pendidikan Jasmani pada hari Rabu dan Sabtu, khususnya lari 50 meter.
- Poin keterampilan yang diterima pemain bergantung pada berapa lama mereka berlari dari awal hingga akhir.
KEGIATAN RUTIN
Anette pergi ke sekolah dengan Ririka dan Kyoko, menjadi siswa kedua yang tiba di sekolah. Dia mengganti sepatunya menjadi sepatu dalam ruangan, lalu pergi ke tempat duduknya di kelas 1-C. Dia kemudian mulai belajar Matematika (Senin & Kamis) atau bahasa Jepang (Selasa & Jumat) hingga pukul 11.00. Saat sekolah selesai, dia keluar dari kelas dan pergi ke loker untuk mengganti sepatunya lagi. Lalu dia berjalan pulang.
Pada hari Rabu dan Sabtu, bagian pertama dari rutinitasnya tetap sama, tetapi ketika dia pergi ke lokernya, alih-alih mengganti sepatunya, dia mengganti pakaian olahraganya lalu pergi ke jalur lari. Dia kemudian berjalan mengelilingi halaman sebentar, dan setelah itu lari 50 meter.
Pada hari Minggu, dia pergi ke Summer Town untuk berjemur.
HADIAH
Jika pemain memenangkan cinta Anette, mereka akan diberi hadiah bola sepak. Ending Annette juga akan dibuka, dan bola akan ditambahkan ke ruang kosong di inventory karakter kalian.
FAKTA ANETTE
- Dia muncul di game anime Shoujo City, bersama dengan Laika. Dia juga muncul di Anime Sniper.
- Selain itu, dia dan Laika adalah satu-satunya gadis yang kembali dari game lama di Shoujo City 3D.
- Anette adalah karakter tertua kedua dalam seluruh sejarah Kota Shoujo, dengan Laika sebagai yang tertua.
- Dalam versi 2D, dia tampak jauh lebih sombong, menginginkan pemain untuk berbagi semua minatnya tetapi tidak pernah sebaik dia. Dalam versi 3D, dia mencari pasangan yang berguna sebagai tantangan.
- Minuman favoritnya adalah jus apel dan shiruko. Di antara keduanya, dia sepertinya lebih suka jus apel.
- Camilan favorit rekan aslinya adalah kue dan es krim.
- Dalam 2D, dia adalah penggemar video game, seperti Counter Strike.
- Dia tampaknya menikmati pakaian yang fleksibel dan bernapas, seperti pakaian olahraga.
- Ini bisa dibuktikan dengan pakaiannya: Dia memakai pakaian olahraga di waktu luangnya dan datang ke sekolah dengan sepatu tenis.
- Dia dan Protagonis, jika tidak disesuaikan, memiliki warna rambut yang sama.
- Dalam game Shoujo City asli, memberikan Anette mainan kuda poni yang diperoleh dari mesin derek akan memberinya 15 poin cinta.
- Karena itu, dia berbagi preferensi hadiah dengan Yumi.
Posting Komentar untuk "Cara Mendekati Anette | Shouju City 3D"