Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DevTycoon 2 : Kombinasi Tema & Genre Terbaik

 Hallo gaes Dewi di sini, balik lagi blog BERBAGAI INFORMASI. Nah di postingan kali ini aku share tentang kombinasi tema dan genre terbaik saat membuat game di DevTycoon 2

Saat kalian membuat game di DevTycoon 2, mulailah dengan memilih tema, genre, dan platform (PC, droid, playbox, dll.). Kalian juga harus memasukkan nama game baru kalian sebelum mengklik tombol Next. Pengeluaran awal saat membuat konsep game akan bergantung pada platform yang kalian gunakan. Untuk komputer, biayanya 1000 dolar, untuk XCase, biaya awal untuk membangun game di platform ini adalah 3000.

Tema dan Genre memainkan peran besar dalam keberhasilan game di Dev Tycoon 2. Menemukan kombinasi genre tema yang sempurna sangat penting untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi, yang memastikan penjualan / unduhan yang lebih tinggi.

Memilih tema yang tidak sesuai dengan genre tidak akan menarik minat banyak orang/player. Ketahui lebih banyak tentang tema dan genre sebelum mempelajari tentang kombinasi terbaik:

Ada banyak tema mulai dari balapan hingga vampir. Beberapa tema yang paling umum adalah: Dungeon (Ruang Bawah Tanah), City (kota), Fanatsy (Fantasi), Romance (Romansa), Spay (Mata-mata), Racing (Balap), madieval (Abad Pertengahan), Space (Luar Angkasa), Virtual Pet (Hewan Peliharaan Virtual), dll

Kalian bisa menemukan atau membuka tema baru menggunakan scince points (SP), alian akan mendapatkan poin sains hanya saat membuat game. Kalian membutuhkan setidaknya 25 SP untuk menemukan tema secara acak. cara untuk membuka tema baru dengan mengklik ikon buku. Di bawah "click to open", ketuk kotak sebanyak 25 kali untuk membukanya.

Ada enam genre game utama: Action (Aksi), Adventure (Petualangan), RPG, Simulator, Strategy, dan Arcade

Sangat mudah untuk menghasilkan kombinasi yang unggul di Dev Tycoon 2 jika kalian sudah memainkan banyak game dan memiliki pengetahuan umum tentang genre game (RPG, Strategi, dll.):

Game bertema Dungeon bisa sangat cocok dengan genre RPG, sedangkan tema Space (Luar angkasa) cocok dengan genre arcade atau simulations. Tentunya, Racing tidak pernah bisa digabungkan dengan Strategy namun akan menjadi pilihan yang bagus jika digabungkan dengan simulator atau arcade.

(gambar tema)

Beberapa kombinasi genre-tema terbaik adalah:
  • Aviation – Simulation
  • Dungeon – RPG 
  • Medieval – Strategy 
  • Dance – Arcade or Simulator 
  • Space – Simulator 
  • Prison – Simulator 
  • Hunting – Arcade 
  • Ninja – Action 
  • Detective/Mystery – Adventure 
  • Fantasy – Strategy or RPG 
Selain memilih combo yang paling umum, kalian mungkin juga harus memilih kombinasi terbaik melalui trial and error. Coba luncurkan beberapa game dengan kombinasi genre tema yang berbeda dan periksa mana yang mendapat peringkat lebih tinggi.

Kombinasi genre-tematik hanyalah satu bagian dari pengembangan game yang sukses di DevTycoon 2. kalian juga harus memastikan bahwa kalian membuat game yang trendi untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Selain itu, cobalah membuat game di platform seluler dan konsol populer dan bukan hanya di PC jika kalian ingin menarik lebih banyak penggemar dan unduhan. Kalian bisa mendapatkan petunjuk tentang konsol / platform populer dari berita di bawah tab Informasi di layar utama Kalian. 

1 komentar untuk "DevTycoon 2 : Kombinasi Tema & Genre Terbaik"