Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Status WA TANPA Diketahui !!!

Hallo gaes kali ini aku mau ngeshare tentang cara / Trik melihat status WA seseorang tanpa diketahui oleh orang yang membuat status tersebut.

kadang-kadang kita kan lagi ada masalah atau lagi ngambek ama seseorang. Pas mereka buat status pasti kalian bakal penasarankan, kira-kira dia buat status apayah. Bisa juga nih digunain buat kalianyang beretman dengan mantan di WA tapi kalian malu kalau kalian ketahuan liat status dia.

Ok deh langsung aja ini dia caranya.

1. Kalian pilih status mana yang ingin kalian lihat tanpa diketahui, misalnya saya pilih status teman kelas saya.


2. Kalian pencet statusnya, nah pas statusnya lagi loading kayak gambar dibawah ini, kalian harus buru-buru tekan tombol kembali.(Jangan Sampai Gambarnya Kelihatan ). Tunggu beberapa detik.


3. Setelah itu kalian buka menu Hp kalian lalu pilih aplikasi File saya / File manager.


4. Pilih Penyimpanan Perangkat / Penyimpanan internal


5. Setelah itu kalian cari folder Whatsapp.


6. Nah di dalam folder whatsapp kalian pilih Media.

7. Selanjutnya kalian pilih folde .Statuses. di folder statuses ini berisi tentang status dari teman WA, baik itu video ataupun foto.


8. Nah disini kalian bisa lihat status tadi yang ingin kalian lihat. seperti yg saya lingkari ini. Ini adalah status WA dari teman saya yang saya ingin lihat tapi tidak diketahui oleh teman saya yg buat satus. kalain tinggal buka deh fotonya dan kalian bisa mengetahui status itu tentang apa.


Dan ternyata ini isi status Teman saya 😁


Posting Komentar untuk "Cara Melihat Status WA TANPA Diketahui !!!"