Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WOW !! Teori KONSPIRASI dari film-film KARTUN TERKENAL

Hey yo wazzap Gengs :)) Dewi disini, Balik lagi di blog BERBAGAI INFORMASI..!!

Di post kali ini aku bakal bagi informasi tentang Teori-teori konspirasi Dari Film Kartun Terekenal. Kita semua pasti punya film kartun favorit waktu kecil, karena konsepnya yg lucu. Sebagai anak kecil yg polos kita gak bakal sadar nih kalau ternyata ada pesan-pesan rahasia yg disisipkan para pembuat animasi kartun tersebut.

 Banyak orang yang percaya jika kartun yang sering kita tonton itu tidak sepolos yg kita kira. Bahawa dibalik kartun yg lucu tersebut ada pesan-pesan tersembunyi, atau cerita yg sangat MENYERAMKAN ! OK langsung aja ini dia daftarnya :

 1. Micky Mouse 


Nah.. kita bakal mulai dengan MICKY MOUSE, kartun ini pertama kali distayangkan pada tahun 1928. 1 tahun sebelum periode DEPRESI BESAR, yang merupakan peristiwa menurunnya tingkat ekonomi secara DRAMATIS di seluruh dunia.
Depresi ini menghancurkan ekonomi, baik negara industri maupun negara berkembang. pada periode ini banyak sekali orang mengalami kesusahan finansial, yang membuat mnental mereka tidak stabil. Dan inilah yang mendorong bahwa Micky mouse digunakan sebagai POPULATON CONTROL.
Dalam kartun ini banyak mepertontokan karakter-karakternya melakuakn adegan bunuh diri.


Dan tingkat  bunuh diri MENINGKAT pada saat episode ini ditayangkan. Seakan-akan kartun micky mouse ini digunakan untuk mengurangi populasi yang ada. Sehingga ekonomi negara pun membaik, karena orang-orang yg diurus pun berkurang.

2. Rugrats 


Banyak orang yang percaya bahwa semua yang terjadi di rugrats hanya terjadi di dalam kepala Angelica 


Angelica mengidap penyakit Skizofrenia sejak kecil. Skizofrenia sendiri adalah kelainan mental dimana seseorang bisa membayangkan hal-hal yang sebenarnya tidak ada. Ini adalah penyakit yang membuat sesorang sangat-sangat cemas, dan melihat halusinasi-halusinasi yang sebenarnya hanya terjadi dikapalanya saja. 

Jadi di teori ini semua bayi yang ada di rugrats sebenarnya tidak ada sama sekali, Dan hanyalah imajinasinya angelica, jadi si angelica ini waktu kecil trauma yg sangat besar. Dia tidak bisa punya teman, dan akhirnya dia membayangkan bayi-bayi dari orang-orang terdekatnya... yang sebenarnya sudah mati. 

Makanya di Rugrets Angelica bisa berbicara dengan bayi-bayi itu, bisa berbahasa bayi dan juga bisa berbahasa dewasa. Penjelasannya adalah bahwa chuky matibersama ibunya saat lahir, makanya ayahnya chucky ini selalu khawatir. Tommy mati ketika lahir, dan ayahnya menjadi sangat-sangat depresi. Makanya di basement dia selalu membuat mainan untuk anak yg ia harapkan.

3. Tom & Jerry


Next ada Tom & Jerry sebagai Propaganda NAZI.

Tom & Jerry pertama kali ditayangkan pada tahun 1940, bersamaan dengan perang inggris. Di Teori ini Tom dogambarkan sebagai Tomish, nama lain dari tentara inggris. Dan Jerry menggambarkan Jerish atau tentara jerman. Jadi tom selalu menunjukkan bahwa dia mencoba membunuh jerry, dan jerry selalu menang. Mungkinkah para pembuat Kartun Tom & jerry di bayar oleh NAZI ? yang pada saat itu sangat kuat dan kaya unutk membuat propaganda yg menunjukkan bahwa tentara Jerman sangat pintar, dan yang jahat selalu tentara inggris ?

4. Masha & The Bear


Banyak orang yang percaya bahwa kisah Masha &The Bear di ambil dari kisah asli / nyata masa lalu dan diangkat menjadi serial kartun. Di teori yang satu ini kisahnya adalah ada seorang anak perempuan bernama marsha yang sangat menyukai sirkus. Suatu hari orang tuanya mengajak masha untuk menonton sirkus, dia sangat-sangat senang, Masha sangat bersemangat diapun lari kebelakang panggung tanpa terlihat orang tuanya. Di belakang panggung dia menemukan kandang beruang  yang sangat besar. Jauh dari orang tuanya, masha yg masih kecil ini tidak tau bahwa binatang liar / buas tidak seperti di kartun-kartun dia memiliki instiang liar dan sangat berbahaya. Masha pun mendekati kandang ini dan menyelinap masuk, saat itu binatang buas langsng menyergapnya dan membunuh masha dengan kejam. 

Orang tuanya datang dan melihat anaknya sudah tercabik-cabik, dan akhirnya orang tua masha depresi dan BUNUH DIRI. Maka itu di kartunya kalian tidak melihat orang tua dari masha, ceritanya adalah hanya tentang Masha dan sang Beruang.

5. Spongebob Squarepants


Selanjutnya ada Spongebob dan 7 dosa pokok / paling mematikan. Spongebob sendiri adalah kartun yang sangat aku suka, bahkan sampai banyak orang dewasa yang masih suka menontonya. Tapi sadar kah kalian bahwa 7 karakter utama dalam kartun ini mempunyai perilaku 7 dosa yang mematikan ?

  1. Spongebob : Nafsu
  2. Mr. Krab    : Ketamakan, dia selalu ingin mendaptkan uang yang lebih dan lebih.
  3. Sandy        : Kebanggan.
  4. Gerry        : Rakus.
  5. Plankton   : Iri hati.
  6. Squidword : Kemarahan
  7. Patrick      : Kemalasan.

Apakah secara tidak langsung mereka mempromosikan kita dari kecil tentang 7 dosa besar yang mematikan ? KOMEN DI BAWAH !!!

6. Frozen 



Dan Teori terakhir berhubungan dengan FROZEN. 
Frozen adalah salah satu film disney yang paling sukses sepanjang masa. Tapi tauhkah kalian, dulu jauh sebelum Fozen, coco, moana, Aladin, Cinderella, DLL, walt disney memulai DISNEY hanya dengan micky mouse. Hanya dari Mickey mouse disney menjadi perusahaan yang sangat sukses, dan walt disney menjadi orang yang sangat-sangat kaya. Sebelum walt disney meninggal di tahun 1966, dia memiliki sekitar $80jt sebagai networknya, dan sebagai orang yang sangat-sangat kaya. banyak orang yang percaya bahwa pada saat itu, ada pembelajan teknologi dimana tubuh manusia bisa BEKUKAN dengan harapan bisa dicairkan dan hidup kembali di masa yang akan datang.

Orang pertama yang menjadi pasien adalah Dokter James bedford di tahun 1967, sementara walt disney meninggal di tahun 1966. Nah, banyak yang percaya bahwa mungkin james bedford bukanlah orang pertama, melainkan walt disney yang dengan kekayaaannya minta untuk dibekukan agar dia bisa melihat masa depan. Kabar simpang siur ini ada dalam waktu yang sangat lama, samapai ketka internet di temukan berita ini di post di banyak sekali forum-forum yng ada di internet. Dan menjadi penelusuran tertinggi jika kalian Search tentang walt disney, tulisannya bakal Walt Disney Frozen on Ice.


Sampai pada tahun 2013 ketika mereka meluncurkan film FROZEN, banyak yang percaya bahwa disney frozen sengaja di buat dan dinamakan Frozen untuk menutupi berita-berita atau rumor mengenai dibekukannya walt disney. jadi kalau kalian sekarng mencari di google DISNEY FROZEN , yang akan kalian temui adalah ratusan ribuan refrensi tentang film FROZEN bukan lagi teori bahwa WALT DSNEY dibekukan.

OK post kali in sampai disni, apakah menurut kalian teori-teori ini bisa dipercaya ? kalau misalkan kalian tau bahwa ada teori lain ..  KOMEN DIBAWAH.

Posting Komentar untuk "WOW !! Teori KONSPIRASI dari film-film KARTUN TERKENAL"