Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Natal game CITAMPI STORIES

 


Halo gaes Dewi disini, balik lagi di blog ENSIKLOPEDIA GAME, nah kesempatan kali ini aku mau share tentang update terbaru dari versi game Citampi Stories, yaitu event Natal.


Update Event Natal Citampi Stories 2023

Dalam update versi beta kali ini, fokus utama adalah pengenalan event Natal yang menambahkan nuansa meriah ke dalam game Citampi Stories. 


Saat kalian menjelajahi area 5, kalian akan melihat tiang-tiang yang dihias dengan elemen-elemen Natal, dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya menampilkan sosok Santa, kali ini ada beberapa update yg dilakukan. Contohmya di sebelah gereja ada pohon Natal yang megah dengan hiasan-hiasan seperti bola-bola, lampu-lampu, dan bintang di atasnya. 


Nah, Pohon Natal ini akan bersinar terang apalagi saat malam hari tiba, di dalam gereja pun suasana Natal semakin terasa dengan adanya pastor dan dekorasi khusus untuk merayakan kenaikan Isa al-Masih. 


Ketika kalian berbicara dengan pendeta, maka ia akan mngucapkan harapan "Selamat Hari Natal, Semoga Tuhan memberkati anda." Meskipun hanya dialog biasa, namun suasana rohani Natal semakin terasa.


Namun, event Natal ini tidak hanya sebatas dekorasi semata.  Claus tetap hadir namun dengan kado spesial ditanganya. Iyaps, kalian akan diberikan item berupa permen tongkat dari Santa. 


Permen tongkat ini bukan untuk dimakan tapi bisa kalian gunakan untuk menjinakkan rusa kutub agar dapat dipelihara.


Saat berbicara dengan Santa Claus, ia alan menceritakan bahwa rusa kutub kehilangan rumahnya dan hanya mau diberi makan permen tongkat oleh seseorang yang mengenakan kostum Natal. 


Nah untuk menemukan rusa kutub, kalian harus mengenakan baju Santa dan menjinakkan rusa ini dengan memberikan permen tongkat.


CARA MENEMUKAN RUSA di game Citampi Stories

Untuk menemukan rusa, kalian bisa pergi ke desa bojong lima lalu pergilah ke pinggiran sungai dengan menggunakan kostum santa, maka kalian akan bisa menemukan hewan yang sering ilang ilangan ini.


Selain itu, ada tambahan item baru di pet shop, yaitu "Item Makanan Pet Empat Kali." Item ini memungkinkan kalian untuk melatih hewan peliharaan empat kali lebih cepat tanpa perlu melalui mini game latihan. 


Meskipun begitu, harganya cukup mahal (30 kupon), tetapi dengan menggunakan item ini membuat kalian lebih mudah dalam melatih pet yang menjadi hewan yang muncul pada event natalan ini.




Posting Komentar untuk "Event Natal game CITAMPI STORIES"