Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghasilkan UANG di Virtual Families 3

Halo gaes Dewi disini balik lagi di blog ENSIKLOPEDIA GAME, pada post kali imi aku akan menjawab beberapa pertanyaan dikolom komentar youtube tentang cara menghasilkan uang dan cara kerja karier.

Bagaimana cara mendapatkan uang di Keluarga Virtual 3?

Cara utama untuk menghasilkan uang di Keluarga Virtual 3 adalah dengan mendorong anak-anak kalian untuk mengembangkan karier mereka. Ada juga cara lain untuk menghasilkan uang:

Menyelesaikan tugas, yang memberikan koin saat setiap tugas tercapai. Banyak di antaranya yang dapat diselesaikan di awal permainan, dan koin dapat bertambah dengan cepat. Kalian harus sering2 cek tugas pada Menu untuk daftar lengkap.

Mengambil dan menjual barang koleksi duplikat yang muncul di halaman. Ini adalah kegiatan yang bagus untuk anak-anak dalam keluarga!

Kejadian acak tersebut bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Meski ada juga acara yang membutuhkan biaya, namun hal tersebut bisa sedikit menambah penghasilan keluarga.

Menjual furnitur dan dekorasi yang tidak diperlukan lagi dapat memberikan sejumlah koin tambahan saat kalian membutuhkannya.

Bagaimana gaji dibayarkan di Keluarga Virtual 3?

Orang dewasa yang bekerja secara otomatis akan mendapatkan gaji hariannya, yang dibagi menjadi pembayaran 24 jam, meskipun mereka tidak bekerja dalam kariernya. Namun, mereka bisa mendapatkan koin tambahan dan maju ke tingkat gaji yang lebih tinggi. Jika kalian mendorong mereka untuk bekerja dengan memuji dan memberi mereka buah dan permen saat mereka sedang mengembangkan kariernya. 

 

Selain dibayar sebagian dari gaji harian mereka setiap jam, mereka akan mendapatkan beberapa koin setiap kali mereka menyelesaikan siklus kerja yang sukses. Semakin tinggi gaji mereka, semakin banyak koin yang akan mereka peroleh pada setiap siklus kerja.

 

Mengapa si kecil saya tidak mengalami banyak kemajuan dalam kariernya?

Karakter dewasa yg bekerja akan membuat peningkatan dalam karier mereka hanya ketika mereka benar-benar bekerja, jadi penting untuk memastikan bahwa kalian mendorong mereka untuk mencapai karier mereka dengan memuji mereka dengan sarung tangan hijau dan memberi mereka hadiah, seperti permen dan buah . 

 

Jika kalian telah mendorong mereka untuk bekerja, tapi tampaknya tidak mengalami kemajuan, pastikan mereka tidak sakit atau lapar dan segala sesuatu di rumah dalam keadaan baik. Mereka tidak akan banyak bekerja ketika ada bayi yang harus dirawat, nah itu salah satu penyebab kemajuan karirnya akan tersendat2.

 

Mengapa gaji turun setelah mendapat promosi?

Ada banyak karier dan skala gaji yang berbeda di Keluarga Virtual 3, dan kebanyakan dari mereka akan menghasilkan pendapatan lebih tinggi dengan setiap promosi. Namun, ada beberapa karier yang lebih berisiko dalam game ini (seperti berdagang saham atau bermain lotre) di mana gaji akan naik dan turun seiring dengan bertambahnya level karier.

 

Bagaimana cara memaksimalkan uang yang diperoleh keluarga kecil saya di Keluarga Virtual Families 3?

Beberapa cara untuk memaksimalkan pendapatan keluarga antara lain:

Mengadopsi karakter yang kariernya bagus, dan menghindari karakter yang kariernya lebih berisiko (seperti berdagang saham atau bermain lotre). Diperlukan beberapa pengalaman untuk mempelajari karier mana yang terbaik, karena gaji awal tertinggi tidak selalu menghasilkan pendapatan terbanyak seiring dengan meningkatnya jenjang karier.

Ajak karakter untuk berkarya dengan memujinya menggunakan sarung tangan hijau dan memberikan reward seperti permen dan buah-buahan selama ia menekuni kariernya. Tapi jangan terlalu sering menggunakan sarung tangan hijau berturut-turut, atau mereka akan mengganggu Anda.

Beli upgrade ruangan karir dari bagian Karir di toko saat keluarga kalian mampu membelinya. Setiap peningkatan ruangan karier mempercepat kemajuan karier si kecil, sehingga gajinya meningkat lebih cepat.

Memilih untuk menikah dengan orang kecil yang akan bekerja di ruang karir yang sama dengan pasangannya. Hal ini secara efektif akan melipatgandakan keuntungan dari setiap peningkatan ruang karir yang kalian beli untuk keluarga kalian.

Membeli majalah karir dari Pasar Loak atau Pelatihan Karir Tingkat Lanjut dari Upgrade Me! Ikon di halaman detail si kecil juga dapat meningkatkan penghasilan, namun biaya barang-barang tersebut tidak selalu dapat dibenarkan bagi pekerja dengan gaji rendah.

Apa itu peningkatan ruang karier, dan bagaimana hal itu membantu karakter?

Peningkatan yang terdapat di bagian Karir di toko akan mempercepat kemajuan karier , sehingga mereka dapat mencapai tingkat karier yang lebih tinggi dengan lebih cepat.


Posting Komentar untuk "Cara menghasilkan UANG di Virtual Families 3"