Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CERITA HUMOR


hy teman-teman, semoga sehat-sehat aja yah...,,  baru posting lagi nih,, hehehe abisnya aku sibuk banget, banyak tugas. Kali ini saya mau posting tentang CERITA HUMOR . Udah ah, langsung aja ni aku kasi :

PURA-PURA MATI
Ketika iring-iringan jenazah mulai memasuki pemakaman, tiba-tiba terdengar suara dari dalam keranda, berbisik amat halus. "Ssst ! Nanti aku jangan dikubur sengguhan yah ? Aku ini cuma puar-pura mati untuk terlepas dari lilitan hutan yang menjeratku leherku "

SAMA SAJA
" Kau tau nggak, Tut ", ucap Dodi pada kekasihnya. " Siapa saja yang sakit di dalam keluargaku, pasti dibawa kerumah kakekku. ". " Loh, kok gitu sih ? mengapa tidak di bawa ke rumah sakit ? ". " sebab hasilnya sama saja. Malah kalau dibawa ke rumah kakekku, tidak memerlukan biaya ". " memang kakekmu punya keahlian apa, Dod ?", " Kakekku kan dokter umum. Dia terkenal pandai menyembuhkan berbagai macam p-enyakit. ". " promosi ni yehh !"

BELUM PERLU
Sesuai pemeriksaan, seorang dokter berkata pada pasiennya " Hari ini bapak saya kasih obat dulu ", " Ya, Dokter ", suhut si pasien patuh. " Jangan lupa, bulan depan bapak balik lagi untuk saya suntik ". " Loh, kenapa tidak sekalian saja disuntik sekarang dok ? ", " Hari ini saya cuma membutuhkan sedikit penghasilan saja. Lain dengan bulan depan, banyak bayaran yang mesti saya lunasi ", jelas si dokter yang bikin pasiennya melengo.

TERBALIK
Baskoro baru sebulan di naikan jabatannya menjadi seorang direktur;. Suatu siang ia bertemu dengan pelayan hotel di mana ia menginap dan  diberinya nasehat. " Kamu harus rajin bekerja, bila ingin naik kedudukan. Contohilah aku. Dulu aku juga sama sepertimu, bekerja sebagai pelayan sama seperti dirimu. Namun sekarang pangkatku sudah di naikan menjadi direktur. " itu  bukan hal yang aneh, Pak ", sahut sih pelayan. " MUngkin akan lebih aneh lagi bila bapak tahu kalau sesungguhnya, dulu saya adalah seorang direktur sebelum menjadi pelayan seperti ini ".

BEGO
" Dasar perempuan bego ! " . Begitu selalu ucapan yang keluar dari mulut Pardi bila sedang bertengkar dengan istrinya. Bosan dimaki demikian, suatu saat ketika mereka kembali bertengakar, sang id=stri segera menjawab. " Mungkin saja aku bego. kalau tidak, mana mungkin  aku mau kawin sama lelaki macam kau ".

AKAL SANG PEDAGANG
" Katanya kain ini di tanggung tidak luntur tapi kenapa kok malah sebaliknya ? ", Seorang anak memperotes penjual kain. " saya ini pedagang dari Arab, jadi membacanya harus dari kanan ke kiri ", suhut si pedagang tak kehabisan akal.

SEMUANYA
Anti yang baru kelas satu SD ditanyai gurunya. " Anti, kamu berasal dari mana ? ". " Dari Surabaya Bu ! ", " bagian mana ? ", "Loh, ibu ini gimana sih ?, ya semua bagian tubuh saya bersal dari surabaya !"

BELUM DIHABISKAN 
Sepulang dari kantor, seorang ayah memandangi ikan-ikan dalam akuarium seperti kebiaaanny setiap sore. Namun saat melihat air dalam akuarium agak keruh, ayah pun memanggil Puput. " Put ! kenapa kamu tidak isi air baru kedalam akuarium ? ", " Nanti saja yah. kalau airnya suadah di habiskan ikan-ikan, toh sekarang airnya masih penuh ".

MASUK NERAKA
Guru    : Di kelas ini siapa yang ingin masuk neraka, harap berdiri ! (Tiba-tiba ada seorang murid yang berdiri)
Guru    : Jadi kamu ingin masuk neraka Boy ?
Boy     : Tidak, Pak. saya hanya merasa kasihan meliaht bapak berdiri sendirian.

KUCING
Nancy membawa kucingnya yang sakit ke klinik dokter hewan. " Saya heran dok, mengapa kucing saya tidak nafsu makan dan minum sama sekali? ". " Apa mungkin karen abadannya panas ? ", " Atidak ", " Apakah mulutnya suka mengeluarkan air liur ? ". " Ah, tidak Dok ", " Wah, kalau begitu, dia sedang berpuasa dik", sahut si dokter''

KENA BATUNYA
D alam sebuah pameran lukisan, seorang anak mengamati lukisan yang berjudul ibu, kemudian anak itu berkata pada seorang yang berda di dekatnya. " Lihat lukisan ini kok jelek sekali ? '', '' itu lukisan saya, nak '', '' Ooh maaf.. Maksud saya obyek lukisannya yang jelek ''. '' Kalau obyek lukisannya adalah ibu saya '', '' Eh... ah.. uh... '', si anak pun jadi serba salah.

KARENA MAHAL
'' Kenapa ya dukun selalu menggunakan kemenyan setiap kali praktek ? '', '' supaya roh halus cepat datang '', '' salah. yang benar adalah, dukun selalu pakai kemenyan soalnya kalau pakai parfum kan harganya mahal ''.

KOTORAN 
'' Seandainya saja di depan kita ada kotoran sapi, mau nggak kalau kita bagi dua, rio '', '' enak aja pake bagi-bagi. nggaklah aku nggak mau '' cetus rio. '' jadi kamu nggak mau bagi dua ? mau diembat sendrian aja, boleh deh, sana nikmati '', kata Ab=nto terkekkeh-kekeh.

Posting Komentar untuk "CERITA HUMOR"