a892f03edada655321845c4284f50ba8055d393b436cb11882

Jumat, 27 Juli 2018

DAPAT PULSA GRATIS HANYA DENGAN MEMBACA (ngerayain COMEBACK)

Hy sobat sobit.. setelah sekian lama vakum nggak nge post.

Kali ini aku comeback dengan membagikan tutorial cara medaptkan pulsa gratis tis tis.. hanya dengan membaca.
Ini khusus aku bagikan ke kalian buat ngerayain comebacknya aku๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚.
Langsung otoweh ajadah hehehe..

1. Disini aku bakalan bagiin link, yang mana link itu
akan digunakan untuk mendownload aplikasinya.. jadi download dulu yah aplikasinya.. ini linknya

http://h5.eeberita.com/share_link/inapp/share_link/share3.html?type=whatsapp&user_id=4357386&invite_code=A4357386&version=10031&dc=undefined&tk=&_=1532736790140&entrance=

2. Selesai mendownload, buka aplikasinya maka kalian akan diminta untuk login, terserah kalian mau login lewat fb atau google acount sobat sobit.

3. Nah tampilannya akan menjadi seperti ini


 Disini kalin dapt melihat poin dan tabungan kalian. Saat kita membaca maka poin kita bertambah, semakin lama membaca maka poin akan semakin bertambah banyak.

Dan Tabungan kalian akan bertambah jika sudah jam 12 malam, tabungan akan bertambah dari banyaknya poin yang kalian kumpulkan.

4. Nah disini dibagian " HOME " kita akan membaca dan mendapatkan poin, ada banyak macam berita, mulai dari gosip, sepakbola, meme lucu, otomotif, kesehatan, fakta2 unik DLL. Jadi gak bakal bosen deh, Tampilannya seperti ini ya sobat sobit 



Kalian tinggal membaca berita, semakin lama dan seringnya sobat2 sobit mebaca berita2 yang ada disini poinnya makin bertambah dan berlimipah.

Nh itu dia cara mendapatkn pulsa gratis hanya dengan membaca, bagi kailan yang dompetnya lagi tipis, recomed banget dah nih, bisa beli pulsa tanpa pakai DUIT ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„.

Oh iyah kalau ada pertanyaan bisa tulis di komentar, atau chat ke fb dewi yah. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Minggu, 30 April 2017

Tips & cara bermain game Super City (Superhero sim)

Hy Sobat sobit semuanya, gak kerasa bener udah 2 tahun gak ngePost di blog. Yah namanya juga siswi apalagi udah masuk ke SMK, banyak tugas jadinya sibuk deh (sok sibuk :v). Kali ini Dewi mau bahas tentang cara main game Super City.
Oiya pasti kalian pernah mikir, ini blog sebenrnya blog apaan sih, isinya campur-campur udah kayak rujak aja wkwkwkw ๐Ÿ˜‚ :v.. Tapi ya iya juga sih isinya campur-campur, jadi sebut aja dah ini blog BLOG RUJAK hahhhah.
Kembali ke awal.. kali ini Dewi mau ngebahas tentang cara main game super city ini. Tapi pertama-tama bagi yang belum tau game Super City (superhero sim) itu apa, nah Dewi jelasin deh buat Sobat-Sobit. Game Super City (superhero sim) adalah game yang di produksi oleh MDicky, game ini sebenarnya game yg udah ada 1 atau 2 tahun yang lalu (kalau nggak salah๐Ÿ˜ž). Game ini merupakan simulator pahlawan super yang seru dan sistem perang yang menghibur. Disini juga ada karakter pahlawan super yg terkenal seperti Super man, Batman, Spiderman, deadpool, iron man, Captain America, Antman,si raksasa hijau HULK, dan masih banyak lagi. Tapi lucunya di game ini nama pahlawan tsb malah di plesetkan, misalnya Super man jadi Soup man, Spider man jadi Spy man, dan iron man jadi Tin can๐Ÿ˜.

Di awal game ini kita akan di beri pilihan apakah ingin mejadi heroes (pahalawan), villains (penjahat), atau neutral (netral / masyarakat biasa).



 Kita juga bisa membuat pahlawan super sendiri sesuai keinginan dengan mengubah superhero yang dipilih, dan  menambahkn detail-detail yang unik di pahalawan super kalian.
Nah setelah memilih pilihan tadi, klik lah tombol start. Maka kita akan dibawa ke tampilan layar yg beckgroundnya adalah kamar tidur seperti kamar tidur biasa terdapat kasur, tv, meja belajar/ meja kerja, toilet, dan lemari.


Tombol dasar yang digunakan :



A = Attack (untuk melakukan serangan kepada lawan)
B = Block (menghalangi/membendung serangan lawan)
A + B = Grapple (menggenggam)
R = Run / berlari(tekan dua kali untuk melompat atau terbang)
A + R = Membuat Serangan yg besar
P = Pick-Up / Drop (mengambil barang / membuang barang)
R + P = Set api (membuat api)
T = Taunt, penggunaan properti
S = untuk menggunakan kekuatan super kalau udah berubah jadi pahlawan super
* Sentuh jam (di bawah layar) untuk pause game.
* Tekan gelembung pidato untuk mempercepat percakapan.
* cubit tengah layar untuk memperbesar atau memperkecil.

Nah setelah mengetahui tombol-tombol dasarnya sekarang coba kalian perhatikan di bagian sudut kiri atas, disitu terdapat gambar yg seperti di bawah ini :

Itu adalah informasi tentang kesehatan kita. Jika kalian ingin merubah karakter kalian menjadi superhero klik gambar wajah kalian di sudut kiri atas, tapi INGAT! Jangan berubah saat ada orng di sekitar kita, agar mereka tidak mengetahui identitas asli kita.

Tips :
  1. Untuk mempercepat pemulihan kesehatan jika habis di serang lawan adalah dengan memakan makanan/minuman caranya tekan tombol P(pick-up) untuk mengambil makanan tersebut lalu tekan tombol T(taunt) untuk memakan makanan, bisa juga dengn mencari tempat untuk tidur.
  2.  Kalau ingin kekuatan/power bertambah kalian bisa mencari barbel dan gunakanlah untuk berolahraga
  3. Untuk menambah kecepatan kita juga bisa bermain basket, bermain bola, dan berlari di halaman sekolah.
  4. Kita juga bisa mendapat informasi baru jika kita membaca buku, tapi baca bukunya jangan di tempat yang ramai pasti bakal di tegur ama yg lain katanya "eh kutubuku kamu kok baca buku sih  kamu kan orang yang paling pintar, tau banyak informasi. Ngapain coba baca buku?". Dia bilang kita tau banyak informasi.. padahalkan nggak juga. Nah kita juga perlu buat baca buku buat nambah-nambahin informasi.
  5. Bagi Sobat-sobit yng mau merubah penampilan kalian bisa berjalan ke lemari/ ke cermin yang ada di ruangan bathroom. Maka muncul tampilan seperti ini :
Nah disini Sobat-sobit bebas mau merubah penampilan, baik itu penampilan civilian / penampilan Super heronya. Tapi ada juga yang nggak bisa di rubah misalnya di bagian civilian kita tidak bisa merubah wajah, jenis kelamin, tinggi badan. Kalau dibagian superhero kita kita bisa merubah bentuk wajah, tapi tidak bisa merubah jenis kelamin, tinggi badannya, tidak bisa menentukan Power, transformation, dan lain-lain. Kayaknya kalau kalian mengupgrade gamenya semuanya bisa di ubah, tapi untuk mengupgrade harus bayar pake uang beneran.

MAPS :
Keterangan :
Warna hijau : wilayah yang dimiliki Superhero
Warna merah : wilayah yang dimiliki villains
Warna putih : wilayah yang dimiliki neutral.

Setelah kalian paham cara memainkannya. Kalian harus memenangkan semua wilayah yang ada, jika sudah mendapatkan wilayah kita harus menjaga wilayah agar tidak di rebut oleh lawan yang ada.
Selain itu Sobat-sobit juga bisa punya pacar di game ini loh, nah bagi yang di dunia nyata pada jones2 disini kalian bisa punya pacar,  bahkan bisa lebih dari satu!! (asal nggak ketahuan๐Ÿ˜‹).

Kayaknya itu aja yang bisa saya bagi buat sobat-sobit sekalian, kalau ada yang ingin bertanya silahkan tulis di komentar, kalau saya bisa jawab insyaallah saya akan sempatkan untuk menjawab, tapi kalau saya tidak tau,kalian bisa langsung tanya2 deh ama yg ngebuat gamenya. Alamat emailnya sudah tertera di playstore. Dan bagi kalian yang penasaran ama game ini buruan deh download di playstore.  



Senin, 20 Juli 2015

10 FAKTA tentang tubuh manusia

 Saya mau ngebahas tentang tubuh kita yang keren ini, langsung aja deh. Nih:

Fakta ke 10.

 Saat kita masih berupa embrio, bagian tubuh yang pertama kali terbentuk adalah anus (ass) loh gan terus diikuti pembentukan mulut. kata orang bule dari awal kita semua sekumpulan asshole bener juga sih 


Fakta ke 9.

Tau gak kalau misalnya paru paru kita di buka terus di hamparin bisa nutupin satu lapangan tenis? satu lapangan tenis loh! Gila luas banget yak  

Fakta ke 8.

Badan kita itu mengandung zat besi loh, dan total kandungan besi di badan kita setara paku sepanjang 7 cm loh, kalau ketemu magneto, besi kita bisa diekstrak dan dijadiin paku terus di tuncepin lagi ke badan kita .












Fakta ke 7.

satu sel sperma itu membawa DNA yang setara dengan 37.5 MB yang artinya sekali ejakulasi bisa mentransfer 1587 GB, itu setara 2 hardisk eksternal 1TB. Gile banyak amat yah, untung yang cewe gak ngehang kena downloadan segitu gede itu 

Fakta ke 6.

Penis bisa patah! Penis manusia itu gak ada tulangnya, tapi adaloh kejadian dimana penis patah akibat terlalu agresif  patah disini adalah sobeknya jaringan (tunika albugenia) di dalam penis sewaktu mengeras akibat trauma tumpul . Dia yang nyodok dia yang patah 

Fakta ke 5.

otot terbesar kita adalah pantat loh, namanya musculuc gluteus maximus dan sesuai namanya maximus yang berarti besar ayo olah raga pantat biar tambah besar 
  

Fakta ke 4.

setiap harinya kaki kita memproduksi secangkir keringat, cocok buat tantangan di fear factor, teserah dah mau pake teh celup juga boleh yang penting diseruput habis 
 

Fakta ke 3.

.kalau mata kita ibarat kamera digital, maka resolusi mata kita sebersar 576 Megapixel. bujug tajem amat yah resolusinya  resolusi kamera DSLR termahal ga ada apa apanya apa lagi iphone 6

Fakta ke 2.

 Fakta ini masuk di Ripley believe it or not bahwa total panjang pembuluh darah manusia itu sekitar 9656.064 KM bisa ngelilit bumi ini 2,4x ! 
 

Fakta ke 1.

nah yang ini lebih gila lagi, total panjang pembuluh darah manusia yang bisa melilit bumi 2,4x hanya diselesaikan 60 detik dilewatin sama sel darah merah dalam sekali putaran ==> beneran gak sih nih?
sekian terima kasih 

reference
1. https://funwierd.blogspot.com/
2. google
3. youtube


Sabtu, 11 Juli 2015

Gambar yang bikin Kita kangen masa kecil

Duh, masa lalu yang menyenangkan.
Kata orang, generasi 90-an adalah generasi yang membahagiakan. Ini kalau kamu mau mengenang memori membahagiakan itu.
1. Tas koper President

2. Laporan Khusus Menteri Penerangan

3. Ria Jenaka minggu siang

4. Aneka Ria Safari

5. Wkwkwkwkwk

6. Gobak sodor

7. Jam 9 Malam

8. Hahaha

9. Ini

Kalau kamu senyum-senyum lihat Gambar ini, masa kecilmu bahagia!
10. Nah ini juga

11. Ini dia

12. Tet tetet tet tetet (inget kan nadanya)

13. Permen rokok

14. Permen payung

15. Dijilati bungkusnya sampai dasar

16. Tetris ini...Bego lu

17. N nya mana?

18. Koleksi pin

19. Fuji mie

20. Permen raket

21. Telepon koin

22. Asl Pls

23. Hayoooo

24. Luar biasaaaaaa kacamata 3D

25. Masih inget?

26. Last but not least...